Live Action Bleach Dikabarkan Hadir Tahun 2018


In Japan (BLEACH)
Bleach, seperti yang kita tahu. Anime ini adalah salah satu anime paling populer dikalangan pecinta anime sejagat. Serial yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2001 ini pernah menduduki posisi ke-6 dalam daftar serial animasi terfavorit di Jepang pada tahun 2006. 

Bleach/Burīchi (romanjisasi kata bleach dalam bahasa jepang) merupakan anime yang akan diproduksi live action-nya oleh Warner Bros, berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Tite Kubo, dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Film ini akan dibintangi oleh Sōta Fukushi sebagai protagonis utama, yakni Ichigo Kurosaki. LA Bleach Diharapkan bisa masuk bioskop di Jepang pada 2018 mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Tite Kubo telah menyatakan bahwa dia akan terlibat dengan produksi film tersebut untuk memastikan kesetiaannya kepada manga dan anime, sehingga penggemar lama dan baru bisa menikmatinya. Dia juga menyatakan bahwa satu-satunya yang ia perhatikan adalah warna rambut Ichigo, dimana dalam manga dan anime rambutnya berwarna oranye cerah. Dia berkata, "Jika warna itu diwujudkan dalam film live-action, itu akan menjadi aneh, jadi saya bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan!"

Mengenai apa yang penggemar harapkan dalam adaptasi live-action nantinya, Sōta Fukushi , yang akan memerankan Ichigo, menyatakan bahwa film tersebut akan menampilkan Hollows yang mengerikan, Soul Society duniawi lainnya, dan teknik melawan pedang Zanpakuto yang destruktif. Source: dari berbagai sumber.

Trailer Bleach


Seorang yang menggemari game, anime, dan kegiatan terpaku didepan layar. Diam adalah jalan ninjaku!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »